Ionasis Membantu Penderita Leukimia

Sungguh tidak disangka nasib gadis berusia 4 tahun ini. Gadis kecil bernama Lupita Selin asal Medan ini di usianya yang masih sangat belia, dia sudah mengidap penyakit leukimia atau kanker darah. Namun Lupita tidak menyerah. Gadis kecil ini bersama kedua orang tuanya sedang berjuang melawan Leukimia. Dan lupita sudah menjalani kemoterapi sebanyak 4 kali untuk melawan sel kankernya tersebut.
Berikut kami tampilkan hasil tes medis laboratorium Lupita yang diuji pada tanggal 22 Juli 2015 di Spectrum International Clinical Laboratory, Medan.



Hasil Cek Laboratorium Lupita 22 Juli 2015
Hasil Cek Laboratorium Lupita 22 Juli 2015

Dalam hasil tes tersebut disebutkan bahwa kadar hemoglobin dalam darah hanya sebanyak 3,6 gr/dL. Dan di hasil tersebut tertera juga kadar trombosit sangat kecil sekali yaitu hanya sebesar 13.000 sel/mm3.
Kemudian orang tua Lupita memberikan kemasan sample Air Ionasis untuk diminum putrinya tersebut, selama sebulan lebih secara rutin setiap harinya. Dan berikut hasil tes laboratorium lupita yang dilakukan pada tanggal 4 September 2015 :



Hasil Cek Laboratorium Lupita 4 September 2015
Hasil Cek Laboratorium Lupita 4 September 2015

Seperti terlihat pada hasil cek laboratorium pada tanggal 4 september 2015, kadar Hemoglobin dalam darah Lupita menunjukkan adanya peningkatan. Di mana pada hasil cek lab sebelumnya Hb Lupita hanya 3,6 gr/dL, kini naik menjadi 8,2 gr/dL. Demikian pula dengan trombosit Lupita yang menunjukkan kenaikan, di mana pada hasil lab sebelumnya 13.000 sel/mm3 kini menjadi 661.000 sel/mm3.



Hasil Cek Laboratorium Lupita 30 September 2015
Hasil Cek Laboratorium Lupita 30 September 2015

Saat ini setelah minum air ionasis product kemasan asli selama 6 hari, Hemoglobin (hb darah) lupita kembali menunjukkan kenaikan yaitu menjadi 10,6 gr/dL. hasil yang menakjubkan bagi penderita leukimia. Dan Trombosit Lupita menjadi 628.000 sel/mm3 (Berdasarkan hasil cek lab pada tanggal 30 September 2015).
Dari hasil laboratorium yang baru keluar tersebut, Dr. Gino Tann ahli darah yang menangani Lupita sangat takjub dengan perkembangan hb darah / hemoglobin Lupita yang menunjukkan kenaikan secara signifikan. Karena menurut perkiraan dokter ahli tersebut akan di butuhkan waktu sekitar 2,5 tahun supaya hb darah bisa naik hingga diatas hb 10 gr/dL.
Berita ini sangat cepat tersebar di Medan dan Sumatra Utara, karena sudah ada beberapa media lokal yang meliputnya.



Lupita Anak 4 tahun Menderita Leukimia
Lupita Anak Usia 4 tahun Menderita Leukimia

Semoga di hari-hari selanjutnya perkembangan Lupita semakin baik dan gadis kecil ini bisa disembuhkan dari sakit yang di deritanya. Kegembiraan dan kecerian Lupita sebagai seorang anak yang lucu adalah yang sangat ingin kami lihat. Kami sangat bersyukur apabila Ionasis family water – air ionasis ini bisa membantu saudara-saudara kami yang sedang sakit. #GivingHappiness